Rabu, 07 Maret 2012

Rayuan Gombal Abiz

Rayuan Gombal Abiz Terbaru Nih

Co: km tau gak knp berlian it brharga .
Ce: gtw bang emng knp .
Co: bagus deh kalau gak tau .
Tp 1 yg neng haruz tau .
Ce: ap bang .
Co: bahwa neng lebih berharga dari pd apapun .
Ce: t0 tweett bgt sih abang .
Co: hehe mksh neng .

+ kamu tau ga apa perbedaan matahari sama kamu ?
- engga,emang apa bedanya ?
+ kalo matahari menerangi bumi,kalo kamu menerangi hati ku..
hehe

enak yah klo pcaran ama penjaga pom bensin, coz klo ada masalah pasti dia bilang 'kita mulai dari 0 yah

Co: kok aneh y??
Ce: aneh knpa?
Co: kok ada y.. Bidadari seimud kamu mau pacaran ma orng biasa..
Ce: itu bukti cinta aku buat kmu..

cwo : kmu tau ngga bedanya aku sama orang-orangan sawah.??
cwe : ngga, emang apa.??
cwo : klo orng" an sawah tuh ngejagain padi di siang hari, klo aku ngejagain kmu d stiap wktu untuk selamanya..
cwe : aaaaahh so sweeett :*

co : kamu tau gk apa bedanya garuda sma kamu ?
ce : apaan ?
co : klo garuda didada ku , klo kamu dihatiku :*

Cwo..km tau gx bedanya sukarno sama km. . . . . . . . . .?
Cw.gx tau bang. . . .
Cwo.kalau sukarno presiden pertama di negri aku. .Kalau km cinta pertama di hati aku.

co:U tw ga bedanya Sejarah sma U?
ce:Ga tw,,emgx pa?
co:Lo Sejarah memahami arti msa Lalu.Lo u memahami arti msa depanku

cwo : menurut kmu orang munafik tuh yg kaya gmna sih.??
cwe : hmm orng yg kata" nya tidak sesuai dngan hatinya, trus orng yg suka mendustai omongan.a sndiri..
cwo : tapi klo menurut aku orng munafik bukan yg kaya gitu..
cwe : yg kaya gmna coba.??
cwo : orng yg munafik adalah orng yg tidak mengakui bahwa kmu amat sangat cantik..
cwe : iihh .. so sweet bnget..

co : kamu lagi sedih ya
ce : iya kok tw
co : abisnya kamu kan ga bisa naek ke atas lagi
ce : ke atas?kemana?
co : bidadari yang udah turun kan ga bisa naek lagii :)

co : menurut kamu hati tu gunanya apa si
ce : untuk menawarkan racun
co : kamu tau ga hatiku ini uda kanker stadium 4
ce : ah masa !?
co : iya aku uda cinta ma kamu stadium 4

Co : Kamu Gak capek apa berdiri trz . .
Ce : Gk ? Emnk npa ?
Co : Duduk yuk ?
Ce : Yuk ? Dmna ?
Co : Di Pelaminan !

Artikel Terkait


0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates