Sabtu, 10 Maret 2012

Kumpulan Artis Pria Korea Pilihan

Artis cowok Korea saat ini banyak di gandrungi oleh para gadis-gadis di Indonesia, bisa dikatakan semua yang berbau Korea banyak diminati saat ini, terutama dari kalangan remaja hingga dewasa.

Berikut ini Kumpulan Artis Pria Korea Pilihan, selain populer tentu saja ganteng dan tampan.

1. Jang Geun Suk



Profil Artis
Nama: Jang Geun Suk
TTL: 4 Agustus 1987
Drama Korea: You are Beautiful, Hwang Jin-i
Pria tampan bernama Jang Geun Suk dilahiran pada tanggal 4 Agustus 1987 ini berada di posisi pertama Artis Korea Paling Populer 2011. Namanya mulai terkenal ketika berperan sebagai Kim Eun-Ho dalam serial ‘Hwang Jin-i’. Lalu nama Jang Geun Suk makin populer sewaktu memerankan Taekyung seorang rocker di serial ‘You’re Beautiful’ bareng Park Shin Ye. Jang Geun Suk juga berperan sebagai musisi di serial ‘Mary Stayed Out All Night’. Kini, ia sedang bersiap-siap untuk berakting di film ‘You’re My Pet’.

2. Won Bin




















Profil Artis
Nama: Won Bin
TTL: 10 November 1977
Drama Korea: Endless Love
Aktor korea Won Bin adalah artis korea yang sangat terkenal di indonesia, dengan wajahnya yang tampan dan ganteng. Won Bin lahir pada tanggal 10 November tahun 1977, wajahnya sangat sering sekali muncul dilayar kaca pertelevisian indonesia dengan akting nya yang sungguh luar biasa. Justru yang paling mengesankan yaitu debutnya bersama Song Hye Kyo di serial “Endless Love”.


3. Kim Hyun Joong





Profil Artis
Nama: Kim Hyun joong
TTL: 6 Juni 1986
Drama Korea: Boys Before Flowers
Artis populer Korea yang bernama Kim Hyun Joong pada awalnya hanya dikenal sebagai musisi boyband korea, yaitu SS501. Kemudian ia membintangi serial “Boys Before Flowers”, nah pada serial Boys Before Flowers namanya mulai melambung dan terkenal sebagai artis Korea Populer. Sedangkan serial "Boys Before Flowers" diangkat ke layar kaca berdasarkan komik Jepang “Hana Yori Dango”.


4. Lee Min Ho





Nama Lee Min Hoo menjadi melambung berkat film Boys Before Flower (pernah tayang di tv indonesia) Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo selain itu ia juga bermain di Personal Taste sebagai Jeon Jin Ho (MBC, 2010) pernah tayang juga disalah satu Tv indonesia. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.
Pada Tahun 2011 ini ia juga ia membintangi drama korea terbaru yang berjudul City Hunter dimana ia didrama tersebut tampil macho. Pasalnya perannya, Lee Yoon Sung, agen rahasia yang butuh imej lebih maskulin.

Lee Min Hoo Profile
Nama : Min-ho lee | Lee Min Ho
Profesi : Aktor
Ultah : 22 Juni 1987
Tempat lahir : South Korea
Tinggi badan : 185 cm.
Zodiak : Cancer
Golongan darah : A

Sedikit info Pada tahun 2006, Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil, yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni tahun 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total.


5. Bae Yong Jun





Profil Artis
Nama: Bae Yong Jun
TTL: 29 Agustus 1972
Drama Korea: Winter Sonata
Bae Yong Jun yang mempunyai nama panggilan BYJ oleh para fansnya adalah salah satu aktor senior. Namanya dikenal publik tanah air sejak membintangi serial Winter Sonata dengan aktris Choi Ji Woo. Tetapi, sebelumnya ia juga sudah berhasil mencuri perhatian publik Korea lewat peran-perannya di ‘Sunny Place of The Young’ dan ‘First Love’.


2007 MBC Drama Awards: Best Couple Award (with Lee Ji Ah in The Legend)
2007 MBC Drama Awards: Daesang Award for The Legend
40th Baeksang Arts Awards: Best Male Newcomer for "The Untold Scandal" (2004)
2003 Blue Dragon Awards: Best Newcomer Award & Popular Star Award
2002 KBS Acting Awards: Popular Actor Award & Best Actor Award
38th Baeksang Arts Awards: Popular Actor Award (2002)
33rd Baeksang Arts Awards: Popular Actor Award (1997)
1996 KBS Acting Awards: Valuable Actor Award & Popular Actor Award
1995 KBS Acting Awards: Rookie Award & Photogenic Award



6. Jeong Ji-Hoon (Rain)




Profil Artis
Nama: Jeong Ji-Hoon (Rain)
TTL: Seoul, Korea Selatan, 25 Juni 1982
Drama Korea: Full House
Jeong Ji-Hoon atau lebih dikenal dengan nama Rain adalah artis kelahiran Seoul, Korea Selatan, 25 Juni 1982. Tak ada yang menyangka jika ketika besar, Rain menjadi seorang entertainer yang dikagumi, tak hanya di Korea, namun juga di negara-negara Asia. Ketika kecil, Rain terkenal dengan pribadi yang pemalu dan tertutup. Pun demikian, ia sangat tertarik dengan dunia dance. Perannya yang paling terkenal dan mencuri perhatian adalah saat berperan sebagai Lee Young Jae di ‘Full House’. Rain juga berhasil mencuri perhatian di Hollywood lewat aktingnya di film ‘Speed Racer’ dan ‘Ninja Assasin’. Meski demikian, ia tak lupa untuk berperan di serial Korea. Ia baru saja membintangi serial ‘Fugitive’.

7. Kim Bum



Profil Artis
Nama: Kim Sang-Bum (Kim Bum)
TTL: Seoul, Korea Selatan, 07 Juli 1989
Drama Korea: Boys Before Flower
Kim Sang-Bum atau yang lebih dikenal dengan nama Kim Bum adalah seorang aktor, penyanyi dan model asal Korea Selatan. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 7 Juli 1989. Ia sempat mengenyam pendidikan di Kyun Bok High School dan Movie and Theater Department, Jungang University. Kim Bum pasti adalah salah satu artis korea yang paling banyak dicari dan digemari pada tahun 2010, meskipun pada awalnya ia tidak sepopuler aktor korea lainnya. Kim Bum lahir pada tanggal 7 Juli tahun 1989, ia berhasil merebut dan dan mendapatkan tempat di hati para penggemarnya pada saat ia membintangi serial drama korea “East of Eden”. Melalui serial “East of Eden”, Kim Bum berhasil masuk nominasi sebagai aktor korea terpopuler di ajang Baeksang Arts di korea selatan. Kim Bum semakin populer ketika ia berperan sebagai So Yi Jeong di serial drama romantis korea “Boys Before Flowers” bersama Kim Joon dan Kim Hyun Joong serta Lee Min Ho. Aktor korea yang mendapat julukan pemilik senyuman maut ini pernah datang ke indonesia dan bertemu para fans setianya di tanah air. Dengan suksesnya peran Kim Bum di serial Boys Before Flowers akhirnya ia mendapatkan tawaran untuk membintangi serial “Dream” dan juga serial “The Woman Whoo Still Whant To Get Married”.

8. Kim Jaejoong



Foto Dan Profil Artis Korea Kim Jaejoong
Nama: Hero Young Woong Jae / Joong
Dikenal sebagai : Hero Jae Joong
Nama Asli : Kim Jae Joong
Profesi: Penyanyi, Aktor
Tanggal lahir: 4 Februari 1986
Tempat lahir: Chungnam, Korea Selatan
Tinggi: 180 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: O
Kgroup: TVXQ
Talent Agency: SM Entertainment
Menginginkan 2 anak perempuan dan anak laki-laki

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates