Rabu, 07 Maret 2012

Kata kata Gombal Ala Denny Cagur

Kata kata Gombal terbaru dan terupdate akan di tulis di sini tiap hari loh,Jadi pantengin terus nih Kata kata Gombal Denny Cagur di Comedy Project

Co : aku ad 3 hal yg gak suka am neng
ce : hah ap bang?
Co : yg pertama.....emm gak ad dech
ce : ko gak ad bang ...
Co : soalnya abng cinta neng ap adanya
ce : owh so.....imah,

km tau gax beda'nya orang"an sawah sama aku.-kg tau bang?beda'nya kalau orang"an sawah jagain padi siang hari..-kalau aku jagain km di setiap waktu

Co: SYAng, tmpat apa yg pling kamu sukai bwat brwista?
ce: Bali dunk bang!
co: kok suka ksana?
ce: soalnya pantainya indah buaNgetttt
co: sedahsyat2nya keiNdahan pantai di Bali TAPI lbih dahsyat lg drimu..cnta...?
ce: ah masa? mang kNapa?
CO: klau pNtai kuasa mncptakan gelombang dan buih di lautan klau kamu
menggetarkan gelombang cita di hati aQ...

Hay maniz
Co:
Bpa kmu tkang las ya
Ce:
Ko kmu twu
Co:
Ea karna kau telah mnyatukan tali cinta diantara qta

co : peribahasa 'berakit" k.hulu, berenang" k.tepian' tu apa'an yanc.??
ce : bersakit" dahulu, bersenang" kmudian'kan yanc, ??
co : bkan itu yanc. .
ce : trus apa donk.??
co : CEPAT" KEPENGHULU, AGAR SHYANC ENGGAK SENDIRIAN. .hahahaha

Cowo> > jika aku di suruh untuk menjadi benda aku ingin menjadi gelas..
Cewe> > ko gelas..! Emang kenapa?
Cowo> > karna aku ingin slalu nempel di bibir manis kamu ketika kamu mau minum..
Cewe> > co cuwiett bgt.

Kata kata Gombal Ala Denny Cagur buat yang lagi galau dengan kata-kata galaunya atau mau kata-kata gombal yang lainya? So cari di blog ini.Pasti nemu banyak kata kata indah buat kamu.

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates